Minuman Unik Di Norwegia

Norwegia sendiri adalah salah satu negara yang kuat dengan kuliner yang sedang berkembang di sana. Terutama yang ada di kota-kota besar nya seperti dari Oslo, Bergen, Trondheim, dan juga Tromsø. Mereka dimana sangat menyukai bir dan memulai pembuatan bir sendiri sejak 3.000 tahun yang lalu, dan Norwegia sendi yang sekarang ini sudah modern masih melanjutkan tradisi ini dengan cara tradisional dan juga beberapa kerajinan brews yang juga lebih inovatif. Dimana baru-baru ini dalam industri anggur yang dimana menyebabkan peningkatan jumlah impor dari selatan untuk anggur yang dimana berada di negara tetangga seperti halnya Italia. spanyol dan juga prancis.

Minuman Unik Di Norwegia

Meskipun industri alkohol  yang berada di Norwegia  yang cukup berat diatur melonggarkan  tentang beberapa  hal pada saat selama dekade pertama aughts, harga minuman beralkohol  yang dimana di ketahui di seluruh Norwegia  yang dimana harganya tetap tinggi, dan tidak adanya dekat-kebijakan dan juga toleransi  yang dimana membuat minum minuman  tersebut bahkan satu orang dewasa  yang dimana sedang mengemudi menjadi salah satu hal yang berisiko. Tapi dengan sebuah sistem transportasi publik yang  juga sangat efisien Norwegia, Tentunya disana dapat melakukan acara minum-minum kapanpun anda mau bergabung dengan penduduk setempat dalam untuk dapat bersulang tanpa khawatir. Kebebasan meminum alkohol ini lah yang dimana membuat banyak sekali minuman alkohol yang digemari di norwegia. Berikut ini akan dibahas minuman-minuman beralkohol yang ada di norwegia yang paling digemari. 

Akevitt

Norwegia yang dimana mulai membuat dan akevitt dengan sebuah penulingan, juga dikenal sebagai aquavit atau dengan nama akvavit, di  mana minuman ini sendiri sudah ada sejak tahun 1500-an. Umum  minuman ini adan dan tersebar di seluruh Skandinavia, akevitt yang dimana juga menyerupai gin, dengan  sebuah rasa dominan jintan bukan juniper. Sebuah minuman yang dimana dihasilkan dan juga berasal dari kentang atau juga gandum, akevitt sendiri adalah salah satu yang juga mungkin termasuk rempah-rempah lain seperti halnya  adas, jinten, atau juga dengan menggunakan kapulaga, dan juga pria dengan menggunakan buah jeruk.

Warnanya yang kuning keemasan dan juga sangat bervariasi dan juga ada yang berwarna coklat muda tergantung pada vintage. Norwegia  yang juga terkenal  dengan Linie Aquavit  yang biasanya akan dikirim ke Australia. Skandinavia juga menjadi salah satu negara yang juga sering mengkonsumsi akevitt, idealnya yang dimana biasanya dalam gelas berbentuk tulip, yang akan diminum selama pertemuan meriah seperti halnya hari Natal, Malam Tahun Baru, dan juga dalam sebuah acara pernikahan.

Mead (mjød)

Mead yang dimana memainkan sebuah peran penting yang dimana ada di  dalam banyak perayaan Skandinavia yang  dahulu berasal dari bangsa Viking, seperti halnya di festival Midsummer. Di musim dingin, yang dimana masyarakat Norwegia sendiri yang juga sering mengkonsumsi minuman panas yang biasanya akan dimakan bersama dengan biskuit jahe. Sebagian gula yang dimana biasanya akan difermentasi dahulu dan minuman yang juga berasal dari madu, memberikan  sebuah julukan populer yaitu madu anggur.

Gløgg

Skandinavia pada saat tradisional meminum atau juga mengolah anggur dan disebut dengan glogg  dimana nantinya minuman ini juga akan menambahkan aquavit untuk sebuah anggur merah yang nantinya akan direbus dengan cengkeh dan juga  kayu manis untuk dapat menghasilkan sebuah minuman yang manis namun halus yang dimana minuman ini akan disajikan panas. Norwegia juga sering mengkonsumsi minuman tradisional itu biasanya selama musim dingin, terutama di pada saat sekitar Natal. Sebuah sendok  yang juga nantinya akan dapat menemani glogg, berguna untuk dapat menyendok sebuah kismis dan juga kacang almond lazim  yang biasanya akan ditambahkan ke dalamnya.

Punsch

Diperkenalkan juga di skandinavia  dari Jawa, Indonesia,  yang dimana juga disebarkan oleh pedagang Belanda yang ada di abad ke-18, nama “punsch” sendiri yang dimana berasal dari kata India yang kemudian selama lima, mengacu pada sebuah jumlah bahan yang dimana membentuk sebuah minuman dengan bahan dasar: alkohol, air, gula, buah, dan juga rempah-rempah.

Awalnya juga berdasarkan jarak, yang dimana juga dibuat dengan prosess sebuah suling yang dimana biasanya akan terbuat dari sebuah buah difermentasi dan juga nasi atau juga dengan menggunakan  getah dari pohon kelapa, punsch Norwegia yang dimana juga dapat dibumbui dengan liqueur untuk  dapat menambahkan rasa yang karakteristik  dari almond, coklat, dan  juga pisang. Seperti banyak minuman keras yang ada di Norwegia, di mana minuman ini juga ada di  sekitar negara yang  duduk dalam Lingkaran Arktik, punsch sendiri yang dimana adalah minumkan  beralkohol yang biasanya akan disajikan panas  yaitu selama musim dingin.

Brennivin

Meskipun minuman ini lebih erat terkait dengan Islandia yang ada dari Norwegia, Brennivin adalah minuman yang juga sangat terkenal dan juga menjadi sebuah minuman yang dapat ditemukan di seluruh Skandinavia. Minuman ini sendiri yang dimana jika di artikan “membakar-wine,” Brennivin, secara teknis yaitu jenis aquavit, yang dimana paling menyerupai brendi yang  sangat kuat, dengan sebuah kandungan alkohol yaitu 30 sampai dengan 38 persen.

Bir

produksi bir yang ada di Norwegia sendiri yang dimana minuman tersebut adalah minuman yang sudah ada sejak 3.000 tahun, tapi sampai aughts baru-baru ini, sebagian besar pub yang dimana menjadi hanya bir. Untuk bir yang ada di Norwegia juga yang termasuk merupakan bir yang juga sangat populer yaitu termasuk dengan Pilsner, lager emas  yang dimana sangat pucat dengan hoppy rasa yang  juga sangat khas, Bayer, malt sendiri yang dimana gelap yang lebih dominan dengan dengan rasa manis dan lagers  yang dimana kuat seperti juleøl dan juga bokko. Saat ini  dimana untuk minuman ini Anda dapat menemukan  juga di menu internasional, juga dan cara meningkatnya jumlah  dari microbreweries berkembang.

Cuka Apel

Di Norwegia, sendiri dimana sari apel yang juga menjadi salah satu yang juga dapat dilayani baik dingin atau juga panas. Di beberapa daerah, minuman ini  sendiri adalah salah satu minuman yang dimana disebut apel anggur, dan minuman ini sendiri memiliki warna  emas bervariasi dari  warna terang ke gelap  dimana hal ini  akan tergantung pada proses persiapan dan  juga bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan . Anda bisa langsung pergi ke sumber di wilayah Hardangerfjord, yang di mana di tempat ini akan memperkenalkan penduduk setempat yaitu untuk cuka  apel di abad ke-13 dan dimana 40 persen dari pohon buah-buahan yang ada di negara itu sekarang tumbuh.

Itulah beberapa minuman yang ada di Norwegia dan beberapa di antaranya adalah minuman berakhlak yang menjadi minuman khas di Norwegia. Dimana pada musim dingin tiba minuman-minuman tersebut akan diminum bersama dengan keluarga.